Rabu, 13 Oktober 2010

mebobol deep freeze

Membobol deep freeze

sudah lama nih gak update wordpress
krn slm ini saya sangat sibuk dengan sekolah saya
maklum masih pelajar gan..
kli ini saya akan mengupdate cara menonaktifkan deep freeze.Seperti qta kthui software yg satu ini sangat brguna bagi komputer warnetan.karna dengan adanya ini smua yg trjadi di komputer tersebut misalnya:kerusakan dalam program atau virus akan hilang seketika dan akan kembali ke pengaturan awalnya gan.baiklah skrang saya akan memberikan caranya—->

1. Kita harus tahu terlebih dahulu versi Deepfreezenya, karena deepfreeze tersebut akan diuninstall dengan versi yang sama.
2. Yang saya jelaskan disini adalah hanya ingin menonaktifkan deepfreezenya saja atau biasa dikenal dengan Boot Thawed, tetapi jika kita ingin menguninstall maka harus dengan versi deepfreeze yang sama.
3. Oke sekarang kita mulai untuk menonaktifkan Deepfreeze.
4. Cara untuk menonaktifkannya adalah terlebih dahulu kita harus masuk ke dalam BIOS dari komputer tersebut, kemudian carilah tanggal yang ada dalam BIOS, yang harus dilakukan adalah mengubah tahun BIOS tersebut, contohnya jika kita menginstall Deepfreeze versi 6.X pada tahun 2009, maka kita harus mengubah tahun tersebut menjadi 2010, setelah itu simpan setting BIOSnya dan silahkan untuk restart windows anda.
5. Apakah yang terjadi setelah komputer dihidupkan kembali, coba kita lihat icon deepfreeze berbentuk beruang yang ditampilkan dalam system tray yang ada dibagian bawah pada taskbar sebelah kanan, maka icon tersebut mempunyai tanda silang yang berarti bahwa Deepfreeze versi 6.X pada komputer anda sudah tidak aktif lagi dan kita bisa menguninstallnya dengan versi Deepfreeze yang sama.
Dalam tutorial ini saya tidak menyarankan kepada anda untuk menghancurkan system komputer yang ada dalam warnet yang biasanya system keamanannya menggunakan Deepfreeze 6.X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca setia
mohon untuk memberikan komentar anda
apapun komentar anda kami menghargai nya
karna komentar anda merupakan motivasi buat kami