Rabu, 03 Maret 2010

Bagaimana saya bisa menginstal Windows Server 2003 di server saya?

Windows Server 2003 Active Directory Pelatihan

Pernahkah Anda melihat Windows Server 2003 Active Directory video menurut Sinyal Kereta? Saya sangat merekomendasikan kursus ini, karena anda akan belajar jauh lebih banyak daripada yang Anda akan dari buku apa pun. Seiring dengan video pelatihan mereka juga datang dengan Transcender tes latihan untuk membantu Anda mempersiapkan diri untuk sertifikasi. Instruktur melakukan pekerjaan luar biasa tidak hanya mempersiapkan Anda untuk mendapatkan Microsoft Certified tetapi juga menunjukkan kepada Anda apa tugas yang perlu Anda lakukan pada Windows 2003 Server nyata, di dunia nyata!
Watch A Free Demo Now

Sebagai dukungan Microsoft Windows Server profesional, salah satu tugas Anda dapat menginstal sistem operasi.

Update: Dapatkan langkah-demi-langkah mengenai cara menginstal Windows Server 2008 di sini.
Langkah # 1: Rencana instalasi

Ketika Anda menjalankan Windows Server 2003 Setup program, Anda harus memberikan informasi tentang cara menginstal dan mengkonfigurasi sistem operasi. Perencanaan menyeluruh dapat membuat instalasi Windows Server 2003 lebih efisien dengan membantu anda untuk menghindari masalah saat instalasi. Pemahaman tentang opsi konfigurasi juga akan membantu untuk memastikan bahwa Anda telah dikonfigurasi dengan benar sistem anda.

Aku tidak akan masuk ke bagian itu sekarang (aku mungkin akhir bulan ini, tidak menjanjikan ...) tapi di sini ada beberapa hal yang paling penting anda harus mempertimbangkan ketika merencanakan untuk Windows Server 2003 instalasi:

* Periksa Persyaratan Sistem
* Periksa Kompatibilitas Hardware dan Software
* Tentukan Pilihan Mempartisi Disk
* Pilih yang Tepat File System: FAT, FAT32, NTFS
* Tentukan pada Workgroup atau Domain Instalasi
* Complete a Pre-Installation Checklist

Setelah Anda memastikan bahwa Anda dapat pergi pada, memulai proses instalasi.
Langkah # 2: Memulai proses instalasi

Anda dapat menginstal Windows Server 2003 dalam beberapa metode - semua adalah valid dan baik, itu semua tergantung pada kebutuhan Anda dan keterbatasan Anda.

Sebagai contoh, Anda dapat menginstal langsung dari CD dengan boot komputer Anda dengan CD, atau anda juga dapat menyalin folder I386 dari CD dan menjalankan proses setup dengan pergi ke folder I386 dan menggunakan perintah WINNT atau WINNT32 (tergantung Anda yang ada sistem operasi).

Tidak masalah bagaimana Anda menjalankan proses setup, tetapi saat itu berjalan - semua metode setup mirip.

Langkah # 3: berbasis teks bagian dari program Setup

Proses setup mulai loading biru tampak layar teks (bukan GUI). Dalam fase Anda akan diminta untuk menerima EULA dan memilih partisi yang untuk menginstal 2003, dan jika partisi yang baru, Anda akan diminta untuk memformat dengan baik menggunakan FAT, FAT32 atau NTFS.

1. Buat komputer dari CD.


1. Anda dapat menekan F6 jika Anda perlu menginstal tambahan adapter SCSI atau perangkat penyimpanan massal. Jika Anda melakukannya Anda akan diminta untuk menyediakan sebuah floppy disk dengan driver dan Anda TIDAK BISA menelusuri itu (atau CD dalam hal ini). Pastikan Anda memiliki satu berguna.

1. Jika Anda ingin, Anda dapat menekan F2 untuk menjalankan urutan ASR. Untuk itu Anda perlu cadangan yang baik diciptakan oleh Windows Server 2003 cadangan program, dan ASR floppy disk. Jika anda berencana untuk menginstal salinan baru 2003 - tidak melakukan apa-apa.

1. Setup akan memuat semua file dan driver yang diperlukan.

1. Pilih Untuk Setup Windows Server 2003 Now. Jika Anda inginkan, dan jika Anda memiliki instalasi sebelumnya OS, Anda dapat mencoba untuk memperbaikinya dengan menekan R. Jika tidak, hanya tekan ENTER.

1. Membaca dan menerima perjanjian lisensi dan tekan F8 jika Anda menerimanya.

1. Pilih atau buat partisi tempat anda akan menginstal Windows Server 2003. Tergantung pada konfigurasi disk Anda yang ada memilih salah satu dari berikut ini:

* Jika hard disk unpartitioned, Anda dapat membuat dan ukuran partisi di mana Anda akan menginstal Windows Server 2003.

* Jika harddisk sudah dipartisi, tapi cukup unpartitioned ruang disk, Anda dapat menciptakan sebuah partisi tambahan di ruang unpartitioned.
* Jika hard disk anda telah memiliki sebuah partisi yang cukup besar, Anda dapat menginstal Windows Server 2003 pada partisi. Jika partisi memiliki sistem operasi yang ada, Anda akan menimpa sistem operasi bahwa jika Anda menerima instalasi default path. Namun, file selain sistem operasi file, seperti file program dan file data, tidak akan ditimpa.
* Jika hard disk yang memiliki partisi yang sudah ada, Anda dapat menghapusnya unpartitioned untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk partisi baru. Menghapus partisi yang ada menghapus semua data pada partisi.

Jika Anda memilih partisi baru selama Setup, hanya menciptakan dan ukuran partisi di mana Anda akan menginstal Windows Server 2003. Setelah instalasi, gunakan Manajemen Disk untuk partisi ruang yang tersisa pada hard disk.

1. Pilih file system untuk instalasi partisi. Setelah Anda membuat partisi tempat anda akan menginstal Windows Server 2003, Anda dapat menggunakan Setup untuk memilih sistem berkas yang dapat digunakan untuk memformat partisi. Windows Server 2003 mendukung sistem file NTFS selain tabel alokasi berkas (FAT) dan sistem file FAT32. Windows Server 2003, Windows XP Professional, Windows 2000, dan Windows NT adalah satu-satunya sistem operasi Microsoft yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan akses ke data di hard disk yang diformat dengan NTFS. Jika Anda berencana untuk mendapatkan akses ke file yang ada di lokal partisi Windows Server 2003 dengan Microsoft Windows 95 atau Windows 98 sistem operasi, Anda harus memformat partisi dengan FAT atau sistem file FAT32. Kita akan menggunakan NTFS.

1. Setup akan mulai menyalin file-file yang diperlukan dari titik instalasi (CD, I386 lokal atau jaringan berbagi).
2. Catatan: Jika Anda memulai proses instalasi dari MS-DOS floppy, pastikan Anda memiliki dan menjalankan SMARTDRV dari floppy, jika tidak proses penyalinan mungkin akan berlangsung lebih dari satu jam, bahkan mungkin lebih. Dengan SMARTDRV (atau jika setup dijalankan oleh boot dari CD) menyalin mungkin akan berlangsung beberapa menit, tidak lebih dari 5 max.

1. Komputer akan restart pada mode grafis, dan instalasi akan dilanjutkan.

Langkah # 4: GUI yang berbasis sebagian dari program Setup

Proses setup reboot dan banyak modus GUI fase.

Ini akan mulai memuat driver perangkat berdasarkan apa yang ditemukan pada komputer Anda. Anda tidak perlu melakukan apapun pada tahap ini.

1. Klik Customize untuk mengubah pengaturan daerah, jika perlu.

* Current System Locale - Affects bagaimana tampilan program tanggal, waktu, mata uang, dan angka. Pilih lokasi yang sesuai lokasi Anda, misalnya, Perancis (Kanada).
* Current Keyboard Layout - menampung karakter khusus dan simbol yang digunakan dalam berbagai bahasa. Layout keyboard Anda menentukan karakter yang muncul ketika Anda menekan tombol pada keyboard.

Jika Anda tidak perlu melakukan perubahan apapun hanya tekan Next.

Jika Anda perlu untuk membuat perubahan tekan Sesuaikan dan menambahkan Locale Sistem dll

Catatan untuk pengguna Ibrani: Tidak seperti W2K, adalah AMAN dan boleh saja bagi Anda untuk menginstal dukungan bahasa Ibrani pada fase ini.
Untuk menginstal dukungan Ibrani:

Setelah menekan Customize pergi ke tab Languages dan pilih "Instal file untuk script yang kompleks dan kanan-ke-kiri bahasa".

Sebuah pesan peringatan akan muncul. Tekan Ok.

Peringatan: Anda sekarang harus tekan Mendaftar!!!

Setup akan menyalin file yang diperlukan dari titik instalasi.

Sekarang Anda dapat pergi ke tab Options Daerah dan pilih Israel di Lokasi daftar drop-down, dan Ibrani dalam Format Standar dan daftar drop-down. Klik Ok.

Catatan: Bacalah Ibrani Instalasi pada Windows Server 2003 Halaman untuk info lebih lanjut.

1. Ketik nama dan organisasi Anda.

1. Ketik kunci produk.

1. Masukkan lisensi yang sesuai jenis dan jumlah lisensi yang dibeli.

1. Ketik nama komputer dan password untuk account Administrator lokal. Account Administrator lokal tinggal di SAM dari komputer, bukan dalam Active Directory. Jika Anda akan menginstal dalam sebuah domain, Anda memerlukan baik ditugaskan pra-nama komputer yang account domain telah dibuat, atau hak untuk membuat account komputer dalam domain.

1. Jika Anda memasukkan password yang kosong atau tidak sesuai dengan pengaturan kompleksitas yang diperlukan Anda akan mendapatkan pesan peringatan.

1. Pilih tanggal, waktu, dan pengaturan zona waktu.

1. Sekarang setup akan menginstal komponen-komponen jaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca setia
mohon untuk memberikan komentar anda
apapun komentar anda kami menghargai nya
karna komentar anda merupakan motivasi buat kami